LDR (Tugas 8)

Nama : Rachmandianto
Npm : 10208981
Kelas : 3ea10
MaKul : Komp. Lembaga Keuangan Perbankan

LDR (Loan To Deposite Ratio)

Rumus : Loan To Deposite Ratio = Loans/Deposite
Rumus untuk rasio kredit terhadap deposit adalah persis seperti namanya, pinjaman dibagi dengan deposito.
Pinjaman untuk deposit ratio digunakan untuk menghitung kemampuan lembaga pinjaman untuk menutupi penarikan yang dilakukan oleh pelanggan. Sebuah lembaga pinjaman yang menerima deposito harus memiliki ukuran tertentu dari likuiditas untuk mempertahankan kegiatan usahanya sehari-hari. Kredit diberikan kepada pelanggan kebanyakan tidak dianggap berarti cair yang mereka investasi selama jangka waktu yang lebih lama. Walaupun bank akan menjaga tingkat tertentu cadangan wajib, mereka juga dapat memilih untuk menyimpan persentase investasi non-pinjaman mereka di surat berharga jangka pendek untuk memastikan bahwa setiap uang yang dibutuhkan dapat diakses dalam jangka pendek.

Liquidity and the Loan to Deposit Ratio Likuiditas dan Kredit untuk Deposit Ratio
Kredit dalam pembilang dari rumus adalah investasi atau aset bagi bank. Simpanan di penyebut dari rumus dapat dianggap sama dengan utang seperti para deposan individu pada dasarnya pemberian uang ke bank dengan kembali sama dengan suku bunga deposito dan yang dapat dipanggil setiap saat. Dalam hal ini, pinjaman untuk deposit ratio mirip dengan rasio likuiditas dan rasio utang.

Penggunaan Loan to Deposit Ratio
Rasio kredit terhadap deposit dapat digunakan oleh investor dan internal oleh perusahaan untuk menentukan kelangsungan hidup lembaga keuangan jangka pendek. Meskipun banyak deposan mungkin tidak begitu peduli ketika lembaga keuangan diasuransikan, pinjaman untuk deposit ratio dapat digunakan untuk memastikan bahwa setiap uang yang dibutuhkan segera tersedia. perusahaan asuransi Banking juga dapat menemukan rasio ini atau beberapa variasi itu penggunaan ketika underwriting kebijakan untuk menentukan dipertanggungkan.

Sumber :
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://www.financeformulas.net/Loan-to-Deposit-Ratio.html&ei=FTWoTefGHoLNrQex_omnCA&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=10&ved=0CF4Q7gEwCQ&prev=/search%3Fq%3Dloan%2Bto%2Bdeposit%2Bratio%2Badalah%26hl%3Did%26biw%3D1366%26bih%3D576%26prmd%3Divns

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: